2015年7月1日水曜日

Pelajaran Terakhir Bersama Trainee Praktek Kerja Shigeru Tech,

Hari ini Rabu 1 Juli 2015 telah diadakan pelajaran bahasa Jepang yang terakhir bersama
para trainee praktek kerja yang terdiri dari 9 wanita Indonesia di Shigeru Tec, Ota-shi,
Gunma. Program pelatihan teknik yang sudah berlangsung selama 3 tahun bagi mereka sudah selesai semua, dan akan kembali ke tanah airnya pada tanggal 9 Juli mendatang.

Saya selaku seorang gurunya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja kerasnya
selama 3 tahun di Jepang. Semoga kedepannya, makin lebih baik dari sebelumnya.

Kaum perempuan yang cantik asal Jabar dan Jateng senyum 
sambil memegang Weekly Planning Notebook 
yang disusun oleh gurunya, Katsujiro Ueno.


Saya diberi hadiah berupa tiga buah dasi yang bagus mutunya
dari mereka. Foto ini daimbil sekembalinya saya di rumah saya
setelah selesai kegiatan pelajaran bahasa Jepang bersama mereka.

Saya senang mendengar bahwa dua di antara 9 perempuan tersebut
akan menikah di tanah air pada bulan September mendatang.
Selamat Berbahagia untukmu !





0 件のコメント:

コメントを投稿