2013年1月11日金曜日

Seminar Peningkatan Kualitas Guru di Pekanbaru

Atas undangan dari Dr. M. syahril, S. Pd. MM selaku Principal of SMKN 2 Pekanbaru
merangkap  pimpinan umum dari Koran Negeriku di Pekanbaru, saya Katsujiro Ueno selaku Sekjen Perkumpulan Persahabatan Indonesia Tochigi/PPIT akan
hadir dalam acara seminar pendidikan yang berjudul Seminar Peningkatan
Kualitas Guru yang akan diselenggarakan di Riau mulai dari tanggal 26 hingga tanggal 29 Januari 2013  sesuai dengan jadwal di bawah ini. Seminar ini dikoordisankan oleh seorang teman lama saya yang bernama Wilson Lalengke.

Ringkasan jadwalnya adalah sebagai berikut;

Sabtu, 26 Januari, pukul 08.30 - 13.00 WIB, bertempat di SMK KANSAI PEKANBARU, Riau, pesertanya guru-guru dan siswa SMK Kansai sejumlah 1500 org

Minggu, 27 Januari, pukul 09.00 - 13.00 WIB bertempat di BALLROOM HOTEL COMFORT DUMAI, di Kota Dumai, Riau (sekitar 4 jam berkendaraan dari Pekanbaru), pesertanya guru, mahasiswa, siswa, perangkat pemerintah daerah setempat, pengurus PPWI se-Riau, dan masyarakat umum.

Senin, tanggal 28 Januari, pukul 09.00 - 17.00 WIB, acara Seminar akan dilaksanakan di GEDUNG GURU RIAU, di Kota Pekanbaru. Gedung ini dikelola oleh PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Provinsi Riau. Pesertanya guru-guru dan mahasiswa se Pekanbaru, dan ada jg dari luar kota Pekanbaru.

Selasa, tanggal 29 Januari, pukul 08.30 - 13.00 WIBpagi, seminar bertempat di GEDUNG WORKSHOP SERBAGUNA SMK NEGERI 2 PEKANBARU, RIAU, pesertanya siswa dan guru SMK Negeri 2 Pekanbaru.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, dan atas segala perhatian dan kerjasamanya
dari masing-masing panitia pelaksananya kami ucapkan terima kasih.
Dan salam hangat dari negeri Sakura Jepang.



0 件のコメント:

コメントを投稿