2016年1月29日金曜日

Setengah Abad Bersama Indonesia bagi saya (3)

 
Berdoa di depan makam Presiden Pertama RI Soekarno.
 
49 tahun yang lalu yaitu tahun 1959
 (waktu itu saya masih kuliah di Tokyo dan berusia 20 tahun)
 
Dalam perjumpaan dengan beliau, saya dipesankan olehnya untuk
menjembatani hubungan persahabatan antara Indonesia dan Jepang.
Sambil berdoa, saya ucapkan terima kasih dalam hati saya,
 "Dengan diberikannya amanat Bapak tersebut, maka sampai sekarang
saya terus melakukan kegiatan untuk mempererat hubungan
persahabatan kedua negara sebagai seorang sekjen Perkumpulan
Persahabatan Indonesia Tochigi/PPIT dan juga sebagai seorang motivator
dalam seminar motivasi di seluruh Indonesia kepada para murid SD, SMP,
SMA, SMK, Mahasiswa/wi dan para guru pada khususnya.
(Agustus 2008 di Makam Bung Karno, Bliar, Jatim )
 
Makam Bung Karno, Blitar, Jatim
 
 
Saya diundang oleh (mantan) Bupati Malang, Bapak Sujud Pribadi pada
acara hari peringatan kemerdekaan RI ke-63 yang telah digelar di stadiun
Malang pada tanggal 17 Agustus 2008.
 
Bapak Sujud Pribadi, mantan Bupati Malang, Jawa Timur
 
Bapak Tommy Setiawan(kiri) yang membantu saya untuk mengatur
semua kegiatan saya selama saya di kota Malang dan Blitar.
Seorang pengusaha pertanian di Malang yang adalah seorang ayah
dari mantan trainee praktek dari Malang ke Ota, Pref. Gunma
 
 
Acara jamuan makan malam di kantor Bupati Malang
 
 
Para eks trainee dari Jatim ke Ota, Gunma, Jepang.
 
 
Buku ini saya beli di rumah kediaman Bung Karno di Bengkulu.
 
 
 
 
 
 
 
 

0 件のコメント:

コメントを投稿