2017年5月20日土曜日

Melatih otot pinggang dan kaki

Hari ini Sabtu 20 Mei 2017, saya berjalan kaki menempuh sejauh
36,8 km. Kota Utsunomiya dimana saya tinggal sekarang
dikelilingi jalur jalan lingkar. Saya berangkat dari Taman Olahraga
Utsunomiya pada pukul 06:15 dan balik lagi ke Taman
tersebut pada pukul 16:08. Jumlah langkah kaki yang
saya tempuh mencapai sebanyak 54.918 langkah.
Foto ini diambil oleh seseorang yang menyapa saya
pada pukul 06:30 pagi ini.

Beberapa dekorasi anjing rakun di depan
sebuah restoran.

Makam kuno abad ke-7 di daerah Nagaoka,
Utsunomiya.

Kembali lagi di Taman Olahraga Serbaguna
Utsunomiya, setelah ganti pakaian pada
pukul 14:00 karena suhu udara sudah
mencapai 29 derajat celcius.

Melatih otot pinggang dan kaki merupakan
suatu hal yang penting sekali bagi kita.
Dapat dikatakan pula "kunci sukses awat mudah".

Terima kasih atas perhatian Anda.

Katsujiro Ueno, Sekjen PPIT














0 件のコメント:

コメントを投稿