2018年6月24日日曜日

Menikmati suasana tenang di taman Shinonome

Saat kereta listrik Tobu melewati jembatan KA menuju ke St. Mibu, Tochigi
Gambar ini diambil dari atas jembatan gantung di sungai Omoigawa, di 
taman Sninonome, dekat St. Mibu pada pagi hari ini 24 Juni 2018

Jembatan gantung di taman Shinonome, kota Mibu

Sungai Omoigawa, kota Mibu, Tochigi
Kalau awal bulan April, sebelah kiri kanan sungai ini sangat terkenal
sebagai tempat menikmati mekarnya bunga Sakura yang indah.

Mata air di taman ini airnya sangatlah jernih.

Di dekat SMP Mibu ada sebuah sungai yang tak kenal namanya.
Suasananya tenang sekali !

Hari ini 24 Juni 2018 saya melakukan hobi saya, Aruki-tabi atau
Jalan kaki jarak jauh dari Kota Mibu ke rumah saya di
Utsunomiya. Dalam perjalanan saya mampir sana sini di kota
Mibu dan sekiarnya sampai-sampai alat pengukur langkah
menunjukkan 35.563 langkah.

Hari ini saya sempat menemukan adanya sebuah taman yang
sangat besar di dekat rumah sakit Universiatas Dokkyo, 
Mibu. Suatu saat nanti saya akan mencoba jalan-jalan
di tamah yang luasnya sangatlah luas.

Sampai jumpa dan terima kasih.
Katsujiro Ueno, Sekjen PPIT
24 Juni 2018, pukul 21:32 waktu Jepang





0 件のコメント:

コメントを投稿