2020年12月13日日曜日

Walking long distance, sekeliling jalan lingkar MIya atau Miyakan jaraknya 36,8 km, Minggu 13-12-2020


  


Berangkat dari rumah pada pukul 07:30 pagi dan
kembali ke rumah pada pukul 05:00 sore,
berarti hari ini saya berjalan kaki selama 9,5 jam
termasuk 30 menit untuk makan dan istirahat.
Net distance, saya berjalan selama 9 jam hari ini.

Sebetulnya lingkaran ini sudah saya coba 3 kali, dan
kali ini merupakan percobaan saya yang ke 4 kali.

Dalam perjalanan ditemukan dua gambar seperti
berikut ini.

  
                                Mobil bekas ini dijual dengan harga 9 man

                                        

                                            Papan reklame pet shop

                                  Demikian pengalaman saya untuk hari ini

                                           Salam 3M dari Katsujiro Ueno

                                                   13 Desember 2020





0 件のコメント:

コメントを投稿