2012年9月25日火曜日

Pentingnya menulis buku harian 10 tahun

Buku harian 10 tahun itu bukan hanya sekedar sebuah catatan harian melainkan merupakan ungkapan atas rasa dan pikiran kita. Dengan menulis buku harian 10 tahun, keinginan kita untuk mencapai target/tujuan hidup kita di masa mendatang khususnya untuk 10 tahun kemudian dapat lebih diperkuat sekaligus mampu mendapatkan berbagai informasi yang diperlukan tentang cita-cita kita. Dengan hanya menulis buku harian setiap hari, aktivitas otak kita dapat ditingkatkan secara otomatis dalam keadaan tidak sadar.

Menulis itu sendiri memiliki manfaatnya yang luar biasa. Kita dapat menyadari adanya suara hati atau perasaan kita yang sesungguhnya. Itulah namanya "pikiran bawah sadar".
Buku harian 10 tahun adalah mentor dan konselor serta ajudan bagi kita.

Anda dapat merasakan efeknya menulis buku harian 10 tahun itu setelah Anda terus menuliskan kurang lebih 2 minggu lamanya. Waktu itulah Anda pasti akan merasakan suatu perasaan telah mencapai menuju pencapaian cita-cita kita.

Perlu ditambahkan bahwa jarang kita dengar adanya orang sukses yang tidak pernah menulis buku harian dalam hidupnya. Bayangkan kalau hari ini Anda mulai menulis.

1 件のコメント:

  1. waaah saya setuju sekali Pak Ueno, menulis bikin kita lebih mengenal diri sendiri :D

    返信削除