2014年5月18日日曜日

Tim Ueno di Ashikaga mengenakan T-shirt Bung Karno


Foto ini diambil di sela-sela pelajaran bahasa Jepang pada hari Jumat tanggal 2 Mei 2014. Mereka bekerja dan belajar dengan penuh semangat. Mereka bersama teman-temannya di kota Ashikaga dan sekitarnya akan ikut mengambil bagian dalam acata merayakan HUT PPIT ke 33 yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Juni 2014 di kota Utsunomiya, ibu kota prefektur Tochigi, Jepang yang terletak kira-kira 100 km ke arah Utara dari Tokyo. Dalam acara tersebut akan ditayangkan film promosi pariwisata Indonesia yang dihadiahkan oleh Kementerian Pariwisata RI diJakarta pada waktu saya dibawa oleh seorang sahabat saya bersama temannya dalam kunjungan saya ke Indonesia pada bulan Maret yang baru lalu.

Perlu ditambahkan bahwa mulai dari tanggal 10 hingga tanggal 17 Juni yang akan datang, saya berkunjung ke Indonesia untuk mengikuti ceramah/seminar di Manado dan Yogjakarta sebagai narasumbernya yang diatur oleh sahabat saya tersebut bernama Bapak Wilson Lalengke selaku ketua PPWI.

. Sekian dan terima kasih.   Katsujiro Ueno, Sekjen PPIT.


0 件のコメント:

コメントを投稿