2015年3月10日火曜日

Dua Foto yang Mengesankan



Saya di Harajuku, sebuah tempat yang terkenal di Tokyo.
Foto ini diambil oleh Nona Rina pada tanggal 12 Feb. 2015.




Tim Futsal Indonesia di PT. Kiyokuni, Ashikaga, Tochigi, Jepang
Coba perhatian baik-baik!  
Mereka mengenakan kaos bergambar Presiden Pertama Ri bersama saya.
Tim ini adalah tim untuk pertama kalinya dalam dunia olahraga di Indonesia
yang mengenakan seragam bersejarah sebagai simbol persahabatan
antara kedua negara.
Mari kita berusaha lebih giat lagi agar dapat meninggalkan nama yang baik.
Foto ini diambil oleh Sdr. Agung pada tanggal 9 Maret 2015.

Atas kiriman foto tersebut, saya mengirim ucapan terima kasih kepadanya lewat Line.
Tak lama kemudian setelah itu, Sdr. Agung langsung mengirimkan kembali
pesannya ke saya dengan berbunyi sbb;

Harus yang saya yang mengucap ribuan terima kasih
atas ilmu yang sensei beri.....
atas nasehat yang sensei beri.....

Saya sangat terharu membacanya.



0 件のコメント:

コメントを投稿