2015年5月30日土曜日

Jadwal kunjungan saya ke Pekanbaru, Padang dan Jakarta

Dengan adanya dukungan penuh dari teman akrab saya bernama Mr. Wilson Lalengke, 
ketua PPWI, Bapak Syahril Jhon dan rekan-rekan lainnya di SMK Kansai, SMK Sulthan
Muazzam Syah di Pekanbaru, SMK Dhuafa Padang serta Universitas Persada YAI di
Jakarta, akhirnya saya jadi berangkat ke Indonesia sesuai dengan jadwal perjalanan seperti di bawah ini.

- 07 Juni: Tiba di Jakarta dari Jepang. 
- 08 Juni: Tentatif 
- 09 Juni: Berangkat ke Pekanbaru, Riau 
- 10 Juni: Seminar Pendidikan dan pelajaran Bahasa Jepang di SMK Sulthan Muazzam
                Syah 
- 11 Juni: Seminar Pendidikan dan pelajaran Bahasa Jepang di SMK Kansai Pekanbaru 
- 12 Juni: Berangkat ke Padang, Sumatera Barat 
- 13 Juni: Seminar Pendidikan di SMK Dhuafa Padang (dirangkai dengan Peresmian dan 
                Pelantikan DPD PPWI Sumatera Barat) 
- 14 Juni: Kembali ke Jakarta 
- 15 Juni: Seminar motivasi di Universitas YAI, Salemba, Jakarta (Pukul10.00 - 12.00 Wib)
- 16 Juni: Malamnya kembali ke Jepang dengan GA874

Judul utama yang akan saya angkat pada seminar motivasi (motivational seminar) tersebut adalah tentang "Perlunya Perubahan Pola Bepikir dalam Aktivitas Sehari-hari".
Saya sangat menanti-nantikan saatnya dimana kita bisa ketemu di tempat masing-masing seperti tersebut di atas. Terima kasih. Salam hangat dari Jepang, Katsujiro Ueno

0 件のコメント:

コメントを投稿