2015年8月20日木曜日

Kegiatan rutin pada waktu pagi hari

Seperti yang pernah saya bercerita tentang arti pentingnya "Membuat Rencana berdasarkan Mingguan" sesuai dengan "Weekly Planning Notebook" yang saya
terbitkan pada awal bulan Juni lalu, pembagian waktu 24 jam per hari dapat dibagi sbb;

Pagi 06:00 ~ 09:00, 
Siang 09:00 ~ 18:00 dan 
Malam 18:00 ~ 06:00

Kegiatan rutin yang saya lakukan setiap pagi hari adalah "Walking 1 Jam".
Rute jalannya saya ikuti sebuah rute walking yang sudah dirancang oleh pemkot Utsunomiya, Ibu kota prefektur Tochigi dimana saya tinggal.

Berikut adalah beberapa foto yang diambil kemarin pagi Rabu 19 Agustus 2015 sesaat
sebelum saya mulai berjalan dari rumah saya. 




Kolam renang yang dikelola oleh pemkot Utsunomiya

Istirahat sebentar di taman Yonan ke-1

Taman Yonan ke-2 yang berlokasi 300 meter dari rumah saya





0 件のコメント:

コメントを投稿