2015年8月11日火曜日

Seorang pengacara Indonesia yang tak terlupakan


Dalam perjalanan saya ke Padang, Sumatra Barat pada pertengahan bulan Juni yang lalu,
saya sempat bertemu dengan seorang pengacara di sebuah restoran Padang yang
dilengkapi dengan perlengkapan Karaoke. 

Saya sangat terkesan karena beliau luar biasapandainya bernyanyi lagu-lagu Barat. 
Tentu saja lagu-lagu Indonesia juga. Suaranya juga sangat bagus sekali. 

Menurut kata teman saya, beliau rajin bekerja sebagai seorang pengacara pada waktu
siang, sedangkan pada waktu malam beliau menyanyi di tempat Karaoke itu,
sekalian melayani tamu-tamu di restoran Padang yang berlokasi di pinggi pantai laut itu.

Biarpun begitu, pada umumnya orang Indonesia pandai bernyanyi ya.
Mereka sangat berbakat dan berani juga menyanyi di depan banyak orang.
Hal itu merupakan salah satu keunggulan bangsa Indonesia, kalau menurut saya.

Mudah-mudahan ada kesempatan ketemu lagi dengan beliau.




0 件のコメント:

コメントを投稿