2015年11月23日月曜日

Seminar motivasi di Universitas Kanjuruhan Malang

 
 


Seminar motivasi saya bertemakan "Apa yang Anda lakukan dalam 10 tahun ke depan?"
telah diadakan di Universitas Kanjuruhan Malang pada tanggal 20 November 2015.
Jumlah peserta telah mencapai lebih dari 200 orang, di antaranya 60 % mahasiswi dan
sisanya 40% mahasiswa dari universitas tersebut.
 

 
 





Berikut adalah kesan-kesan dan pesan-pesan yang telah disampaikan oleh
sebanyak 38 orang di antara sebanyak 158 orang yang sempat menulisnya.





 


 
 
 
 





 




 








 
Saya sangat terkesan setelah membaca apa yang mereka tuliskan.
Saya sebagai seorang motivator dari Jepang berniat ingin teruskan kegiatan ini
di seluruh Indonesia. Saya senantiasa bersedia melakukan seminar
motivasi seperti kali ini kapan pun dan di daerah manapun di Indonesia.
 
Terakhir, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Tommy
atas segala bantuan yang diberikan selama saya di kota Malang.
 
Sampai jumpa, teman-teman!
 
 
 
 



0 件のコメント:

コメントを投稿