2016年5月21日土曜日

Universitas Takushoku Tokyo, almamater saya

 
 
Di depan gedung utama Universitas Takushoku Tokyo
(Foto ini diambil hari ini, tgl. 21 Mei 2016.)
 Ada acara pertemuan klub studi Indonesia
di Universitas Takushoku.
 
Di sinilah saya belajar bahasa Indonesia dan ketemu mahasiwa pampasan
Indonesia yang mengajak saya ke KBRI Tokyo dimana saya sempat
berjabatan tangan dengan mantan Presiden RI Pertama, Bapak Soekarno.
Pada waktu itulah saya diberi amanat oleh beliau "Jadilah orang Jepang
yang menjembatani hubungan persahabatan antara Indonesia dan Jepang".
 
 
 
 
Perjumpaan saya dengan Bapak Presiden Pertama Indonesia ini
merupakan suatu kejadian yang luar biasa dan tak akan terlupakan bagi saya.
 
Terima kasih, Bapak Presiden Soekarno !
Dengan adanya amanat dari Bapak, sampai sekarang saya masih aktif sebagai
sekjen Perkumpulan Persahabatan Indonesia Tochigi.
 
 
 
Buku ini saya diberi oleh Mbak Yamamoto, seorang anggota PPIT
yang telah hadir pada acara HUT Ke-35 PPIT tgl. 15 Mei 2016.
 
Terima kasih, Yamamoto san.
 
 
 
 


0 件のコメント:

コメントを投稿