2016年8月22日月曜日

Ucapan Terima Kasih Untuk Semua.

Kepada seluruh sahabat saya baik di Indonesia maupun di Jepang:

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas doa dan ucapan pada Ulang Tahun saya,
21 Agustus 2016 baik melalui FB maupun telepon secara langsung dari Indonesia, yang
totalnya mencapai sebanyak kurang lebih 100 orang.

Minta maaf dulu karena saya tidak sempat membalas komentar saya kepada teman-
teman satu per satu.

Terus terang saja, belakangan ini boleh dibilang bahwa "Semakin bertambahnya umur, semakin jadi sibuk terutama dalam hal terkait dengan pekerjaan saya.

Bagi saya kesibukan itu merupakan suatu kehormatan karena saya masih bisa menyumbangkan tenaga dan pikiran saya kepada masyarakat. Dengan kata lain, saya masih dibutuhkan oleh masyarakat baik Indonesia maupun Jepang.

Untuk itu, saya berjanji belajar dan berusaha lebih giat lagi untuk ke depan.

昨日の私の誕生日にお祝いと励ましのお言葉をいただき本当にありがとうございました。
これからも頑張りたいと思っておりますので、どうぞ宜しくお願いいたします。

                Terima kasih atas perhatian Anda.
                                     Katsujiro Ueno, Sekjen PPIT
                                              22 Agustus 2016



0 件のコメント:

コメントを投稿