2018年8月19日日曜日

Walking jarak jauh 32,4 km

Kemarin Sabtu 18 Agustus 2018 
di sekitar pegunungan Nasu, bagian utara Tochigi

Suhu udaranya sangat cocok untuk melakukan hobi saya,
jalan kaki jarak jauh. 

Saking sibuknya saya beberapa bulan terakhir ini, saya tidak 
sempat melakukan kegemaran saya tersebut.

Sekaligus mulai muncul perasaan saya ingin tahu sampai 
sejauh mana saya masih bisa tahan berjalan kaki.

Start dari depan St. Kuroiso pada pukul 11:30 dan balik lagi 
ke stasiun tsb. pada pukul 19:30 tanpa istirahat kecuali
15 menit makan siang di sebuah tempat istirahat yang
disebut "Michi no Eki".

Pemandangan di daerah daratan tinggi ini sangat bagus dan
udaranmya segar sehingga saya menikmati apa yang
disebut dalam bahasa Jepang "Shinrin Yoku" atau "Mandi Hutan".

Jarak jalannya mencapai sejauh 32,4 km dengan jumlah
langkah kaki sebanyak 48,358 langkah dalam waktu
persis delapan(8) jam.

Setelah kembali ke rumah, saya menikmati menonton TV,
upacara pembukaan Asian Games di Jakarta, kemudian
tidur nyenyak sampai pagi hari ini.

Ingin coba lagi kalau ada waktu "Walking Jarak Jauh".

Salam, Katsujiro Ueno


0 件のコメント:

コメントを投稿