2019年4月25日木曜日

Peninjauan Stadion Olahraga Serbaguna Tochigi 25-04-2019


Stadion olahraga baru yang sedang dibangun
Akan selesai dibangun pada Oktober 2019

Pemandangan dari dalam stadion -1-

-2-

-3-

Papan petunjuk lokasi pembangunan stadion baru

Poster PON Tochigi 2022

Gambar purna bangun


  Kapasitas penonton sebanyak 25.000 orang

Stadion olahraga ini adalah salah satu fasilitas di
antara sekian banyak fasilitas olahraga lainnya
antara lain kolam renang, baseball, tenis,
gedung pelatihan bela diri dan sebagainya
yang disebut "Zona Olahraga Terintegrasi".
Lokasi ini terletak hanya 20 menit
dengan jalan kaki dari rumah saya.

Saya sangat beruntung karena bisa
meninjau fasilitas olahraga yang begitu bagus.
Kesempatan yang emas ini saya diberikan pada saat
saya berjalan kaki pada pagi hari seminggu lalu
dimana saya diajak oleh seorang satpam yang
ada di pintu masuk staidon tersebut.

Kata mutiara:
Nothing will change if you do nothing.

Terima kasih atas perhatian anda semua.
Salam dari saya sesaat sebelum
memasuki liburan panjang "Golden Week"

Katsujiro Ueno, Sekjen PPIT
25 April 2019








0 件のコメント:

コメントを投稿