2014年6月17日火曜日

Terima kasih dan Hidup PPWI

Hari ini Selasa 17 Juni 2014 mulai pukul 7:00 pagi sampai pukul 11:00 siang telah diadakan pertemuan bersama 3 pimpinan dari kantor pusat PPWI, termasuk Bapak Wilson Lalengke
selaku ketua PPWI se-Indonesia sambil makan sarapan pagi di restoran Hotel Sahid Jaya Jakarta tempat saya menginap.

Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada mereka yang telah membantu saya baik di Jakarta maupun di Yogjakarta. Kuliah umum yang telah saya ikuti sebagai narasumber utama baik di STIKOM-IMA di Jakarta, Akademi Komunikasi Radya Binatama dan UGM di Yogjakarta dapat dikatakan "berhasil" karena semua peserta yang telah hadir itu mengutarakan kesan-kesannya di antaranya; "Sangat terinspirasi sekali", 
"Baru pertama kali dalam hidup saya dengar hal-hal yang sangat bermanfaat", "Apa yang disampaikan oleh Ueno san sangat berguna bagi hidup saya ke depan" dan lain-lain sebagainya.

Mudah-mudahan ada kesempatan lagi di manapun di Indonesia dimana saya dapat sampaikan judul tema saya yaitu "Pentingnya membaca buku dan menulis buku harian 10 tahun". Tema ini berkaitan erat dengan "Pembangunan Manusia" di Indonesia yang saya cintai. Sekali lagi ucapan terima kasih saya sampaikan. Hidup Indonesia dan PPWI !


(dari kanan) Bapak Wilson Lalengke, Mbak Putri, Katsujiro Ueno dan Ibu Kristin



0 件のコメント:

コメントを投稿