2015年4月23日木曜日

Kenangan Manis Bersama Bung Karno

Tahun 1959


Dari kiri: Menteri Dr. Leimena, Dubes Indoneisa untuk Jepang,
Bapak Presiden Pertama RI Soekarno,dan saya(sebelah kanan)
Yang kelihatan punggungnya tidak diketahui siapa orangnya.
Presiden Soekarno tersenyum ke arah saya saat berjabatan tangan !!

Diterbitkan oleh Yayasan Bung Karno Tahun 2001

Presiden Soekarno dan Proklamasi (Halaman 10)

Makam Bung Karno di Blitar, Jatim (Tahun 2008)
Saat saya sedang berdoa di depan makam Bung Karno

Bapak Tommy (paling kiri) mengantarkan saya ke Makam Bung Karno







Rumah Kediaman Bung Karno di Bengkulu (Tahun 2009)




Sebetulnya masih banyak foto, buku dan lain sebagainya yang ada kaitannya dengan
Bapak Presiden Soekarno. Maaflah ya karena tak dapat memuatkan semuanya di sini.

Bagaimanapun juga, saya merasa bangga karena dikaruniai kesempatan dalam hidup
saya untuk bertemu dengan Presiden Pertama Republik Indonesia.
Terima kasih.


0 件のコメント:

コメントを投稿