2015年4月8日水曜日

Kolaborasi bunga Sakura dan Salju

Foto ini saya ambil saat saya bersama isteri ke taman Hachimanyama yang berlokasi di
bagian pusat di kota Utsunomiya pada hari Senin tanggal 6 April ini. Walaupun bukan hari
Minggu tetapi kelihatan cukup banyak orang yang menikmati indahnya bunga Sakura.

Suhu udaranya sekitar 21 derajat celsius. Sungguh indah pemandangannya dan udaranya enak sekali. Setelah menikmati k.l. satu jam, kami pulang ke rumah.




Dua hari kemudian yaitu hari ini hari Rabu tanggal 8 Maret 2015, begitu bangun tidur di pagi hari, saya sempat melihat pemandangan yang luar biasa dimana atap rumah saya dan tetangganya dilapisi salju. Suhu udara sekitar 2 derajat celsius. Dingin sekali dan jauh berbeda dengan dua hari yang lalu. Setelah sarapan pagi, saya langsung ke sebuah taman
kecil yang lokasinya hanya 300 meter dari rumah saya untuk mengambil foto bunga Sakura
di taman itu. Inilah fotonya. Kolaborasi bunga Sakura dan Salju. 











0 件のコメント:

コメントを投稿