2015年9月17日木曜日

DVD IndonesiaTravel "Mount Bromo"

 
 
 
 
DVD yang berjudul "MOUNT BROMO" ini pernah dihadiahkan oleh Kementerian
Pariwisata di Jakarta ketika saya dibawa oleh teman akrab saya bernama
Bpk. Wilson Lalengke bersama temannya fotografer ke kementerian tersebut tahun lalu.
 
Setelah saya mencoba memutar DVD tersebut di rumah saya ternyata tidak dapat
berhasil memutarnya karena sistem DVDnya jauh berbeda dengan DVD yang biasanya.
 
Saya ingin bertanya kepada anda semua, apakah di antara teman-teman kita ada yang
tahu bagaimana caranya untuk bisa memutar DVD tersebut. Atau mungkin sudah ada
DVDnya yang sudah diubah sistemnya yang seperti biasa. Mohon informasi ke saya;
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Anda yang akan meberikan infonya.
 
Hal ini penting bagi saya, karena DVD tersebut akan saya putar pada pertengahan bulan
Mei tahun 2016 yang merupakan HUT PPIT(Perkumpulan Persahabatan Indonesia Tochigi)
ke 35. Sekali lagi saya minta bantuan Anda, bagaimana caranya untuk mencari DVD ini yang bisa putar seperti yang DVD biasa. Sekali lagi terima kasih sebelumnya.
 
Katsujiro Ueno, Sekjen PPIT
 
 


0 件のコメント:

コメントを投稿