2015年9月28日月曜日

DVD Iring-iringan pemakaman para jenderal korban G30S


Sebentar lagi yaitu tanggal 30 September 2015 adalah HUT ke-50 G30S
bagi rakyat Indonesia. Kebetulan saja pada waktu peristiwa ini terjadi pada
tahun 1965, saya tinggal di Hotel Transera, Jl. Medan Merdeka Timur Jakarta
dan bekerja sebagai pegawai perusahaan patungan Indonesia dan Jepang.

Setelah memasuki bulan Oktober 1965, kebetulan saya sempat menyaksikan
iring-iringan pemakaman para jenderal korban G30S tersebut, dan sempat juga
shooting film (berwarna). Menjelang HUT ke 30 G30S tersebut, saya angggap
rekaman saya ini perlu dibuka untuk umum.

Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan
oleh rekan-rekan eks trainee Kanayama Group di Ota, Prefektur Gunma dalam
menyusun film ini.

 



Perhatian: Kami mohon agar Anda melihat DVD ini dengan
komputer, bukan di Hand Phone. Terima kasih.

0 件のコメント:

コメントを投稿