2016年2月14日日曜日

Setengah Abad Bersama Indonesia bagi saya (15)

 
 
Kunjungan saya ke SD PIUS, Tegal, Jawa Tengah
10 Maret 2012
 
 
Disambut hangat oleh anak-anak SD PIUS yang berpakaian
tradisional di Tegal
 
 
Mereka mempersembahkan tarian yang sangat mengayikkan
 
 
Kata sambutan dari saya di depan murid-murid SD PIUS, Tegal
 
Di sela-sela pelajaran saya sempat berbincang-bincang dengan mereka.
Mereka sangat tertarik tentang negeri Sakura Jepang
(Didampingi kepala SD PIUS)
 
Acara kunjungan saya ini ke SD PIUS terwujud karena adanya seorang teman lama
saya bernama Bapak Agus Gunawan, seorang bankir yang terkenal di Indonesia.
Foto ini diambil di Hotel Plaza Kota Tegal yang dikelola oleh adik kandungnya
Bapak Agus. 11 Maret 2012
 
Bapak Agus Gunawan sangat erat hubungannya dengan Bapak Rachmat Gobel.
Foto ini diambil di Jakarta sebelum Bapak Gobel diangkat menjadi Menter
Perdagangan RI.
 
 
Terima kasih banyak, Bapak Agus Gunawan yang telah mengatur segala sesuatu
yang berkaitan dengan kunjungan saya dan seminar motivasi saya di Tegal.
 
 


0 件のコメント:

コメントを投稿