2016年2月7日日曜日

Setengah Abad Bersama Indonesia bagi saya (17)

 
 
 
Kunjungan saya ke SD PIUS, Tegal, Jawa Tengah
10 Maret 2012
 
 
 
Penyambutan luar biasa atas kedatangan saya dan alumni PIUS
Bapak Agus Gunawan yang adalah teman lama saya sejak 23 tahun lalu
 
 
 
Disambut secara adat tradisional oleh anak-anak SD PIUS Tegal
 
 
 
Kata sambutan dari saya yang disertai ucapan terima kasih
 
 
Begitu saya dan Pak Agus tiba di Hotel Plaza Kota Tegal yang dikelola adik
kandung Pak Agus setelah perjalanan cukup lama dengan kereta dan
mobil dari St. Tegal, kami disambut oleh para pimpinan PIUS.
Bapak Agus Gunawan(tengah)
 
 
Sedang berbincang-bincang dengan anak-anak di kelasnya
(Didampingi oleh kepala Sekolah SD PIUS)
 
 
 
Sarapan bersama Pak Agus di Hotel Plaza Kota Tegal

 

 
 
Foto bersama Bapak Rachmat Gobel di Jakarta
(Waktu itu beliau masih belum diangkat sbg menteri perdagangah)
 
 
Terima kasih banyak, Pak Agus Gunawan!

0 件のコメント:

コメントを投稿