2012年11月4日日曜日

Buku harian 10 tahun dlm versi bhs Jepang untuk 3 November 2010 s/d 2019

Berikut ini adalah buku harian 10 tahun yang saya mulai tulis sejak tahun 2010 khusus untuk tanggal 3 November yang berlaku hingga tahun 2019 nanti. Tanggal 3 November 2012 saya bersama isteri saya ikut tur bis ke pelabuhan Onahama, prefektur Fushima untuk
melihat-lihat akuarium dan juga menonton tarian Hawai yang dimainkan oleh kelompok wanita muda di kota tersebut. Lagu "Fula Girl" saya sangat sukai. Sambil menonton tariannya saya ikut bernyanyi. Lagu ini dapat Anda dengar di situs web berikut ini:

フラガール~虹を~ - YouTube.

Ajaibnya tanggal yang sama tahun kemarin (2011) juga saya bersama isteri saya
sempat ke Iwaki Joban Hawaian Center untuk menikmati Hawaian Dance tersebut.
Hal itu baru saya tahu pada saat saya tulis buku harian 10 tahun yang isinya seperti di
bawah ini.

 

0 件のコメント:

コメントを投稿