2012年11月19日月曜日

Di depan Stasiun Tokyo


Foto ini diambil tadi pagi sekitar pukul 09:00, tepatnya hari Senin tanggal 19 November 2012, di depan Stasiun Tokyo yang baru saja direnovasi baru-baru ini.
Tadi malam saya dan isteri saya diundang oleh adik perempuan saya yang tinggal di Tokyo
untuk mengikuti tur naik kapal pesiar di sungai Sumida selama k.l. dua jam setengah.

Indah sekali pemandangan malam di Tokyo yang dilihat dari kapalnya di sungai Sumida itu.
Kapal itu melewati jembatan-jembatan yang bersejarah dan juga kami sangat terkesan
saat melihat indahnya menara Tokyo Sky Tree yang telah dihiasi dengan lampu-lampu yang
berwarna-warni. Makanan malam seperti bermacam-macam ikan dan sayur goreng juga
sangat enak,ditambah pula minumannya bebas minum. Ada juga atraksi nyanyian yang dimainkan oleh seorang artis penghibur.Jumlah penumpang kapal pesiar itu sebanyak
50 orang yang datang dari berbagai pelosok di Jepang. Ada juga yang datang dari Sapporo,
Ibu kota prefektur Hokkaido.

Kami berdua menginap di hotel yang dipesankan oleh adik perempuan saya yang lokasinya
sangat dekat dari stasiun Tokyo. Sebelum pulang ke kota Utsunomiya dengan menggunakan kereta super-cepat Shinkansen, kami berjalan kaki dari hotel itu ke arah
pintu gerbang stasiun Tokyo yang baru saja selesai direnovasi itu, dan foto ini diambil oleh
isteri saya yang tercinta.

1 件のコメント:

  1. Sangat bahagia mengetahui ada orang seperti anda yang menggunakan bahasa Indonesia dengan baik.
    Ada hal yang ingin saya tanyakan,
    Berapakah harga tiket untuk menaiki shinkansen?

    Menunggu balasan. :)

    返信削除