2014年9月3日水曜日

Halo dari Taman Bunga Matahari di Prefektur Niigata





Pada tanggal 24 Agustus 2014 saya sempat ikut tur bus bersama isteri saya ke sebuah
taman bunga matahari di kota Tsunami yang berlokasi bagian Selatan di Prefektur Niigata.

Menurut keterangan dari pemandu di lokasi tersebut, taman itu memiliki k.l. 100.000 batang bunga matahari. Hari itu cuacanya agak mendung tetapi kami sangat senang sekali, karena indah pemandangannya.

Daerah tersebut terkenal sekali sebagai daerah dimana salju turun luar biasa hingga lebih 
dari 300 cm meter di musim dingin.


BTW,
Teman-teman yang budiman,

Perlu saya informasikan bahwa saya akan mengikuti seminar motivasi buat siswa-siswi
SMA/SMK, mahasiswa-mahasiswa termasuk para gurunya di Surabaya nanti pada bulan
Novemer mendatang. Kuinjungan saya ini dibantu penuh oleh PPWI yang diketuai oleh teman 
lama saya bernama Wilson Lalengke. 

Judul seminar saya tersebut adalah sbb; 
          "Pernahkah Anda berpikir, apa jadinya Anda pada 10 tahun yang akan datang?"

Mudah-mudahan kita bisa ketemu atau ketemu kembali pada waktu itu !
Terima kasih atas perhatiannya.

Salam hangat
Katsujiro Ueno
Sekjen Perkumpulan Persahabatan Indonesia Tochigi / PPIT


0 件のコメント:

コメントを投稿