2014年9月28日日曜日

Hari Minggu, 28 September 2014

Rugi rasanya andai kita tidak memanfaatkan hari Minggu yang cuacanya cerah pada musim
gugur di Jepang. Hari ini tanggal 28 September 2014, karena didukung dengan cuaca yang
sangat cerah, saya memanfaatkannya dengan berbagai kegiatan dari pagi sampai sore.

Kegiatan saya pada hari Minggu ini adalah sbb;

1. Melakukan kegiatan olahraga "slow-jogging" selama 10 menit dalam aktivitas rutin setiap
    hari, yaitu walking sampai 10.000 langkah. Dari rumah saya pp taman olahraga prefektur
    Tochigi di Utsunomiya cukup untuk mencapai 10.000 langkah dengan menghabiskan
    waktu k.l. 1 jam 20 menit. "Slow jogging" ini saya lakukan baru pertama kali hari ini, dan
    ternyata sangat baik untuk memperkuat otot paha. Tapi "Slow-jogging" ini kecepatannya
    cukup dengan kecepatan biasa pada waktu kita berjalan kaki. Jadi tidak merasa capek.

2. Di taman olahrga prefektur Tochigi yang lokasinya sekitar 30 menit dengan jalan kaki
   dari rumah saya, saya sempat menonton pertandingan baseball tingkat SMA.

                           
 
Pertandingan Baseball Tingkat SMA

3. Roti Kaleng di Nasu-Shiobara, Tochigi.

          
Toko Roti Kaleng di Nasu-Shiobara

Pintu Masuk Toko Roti Kaleng di Nasu-Shiobara

Ini dia. Bisa tahun selama 3 tahun.

4. Tempat pemandian air panas di Ashino, bagian Utara Prefektur Tochigi

Uniknya di tempat pemandian air panas ini adalah adanya
tempat mandi yang airnya "Air Hidrogen" yang sangat baik untuk kesehatan kita

5. Taman Pemetikan Buah Apel di dekat tempat pemandian air panas Ashino

Dalam perjalanan pulang dari Ashino terdapat sebuah taman pemetikan buah Apel.

Enak sekali karena baru dipetik, harganya 180 yen per buah.
Agak mahal tapi ukurannya cukup besar.



0 件のコメント:

コメントを投稿