2019年9月15日日曜日

Perjalanan ke Jakarta dan Temanggung -2- 11/9 - 14/9

Buah kesukaan saya "Mangostin"

Menuju ke Yogjakarta (Bandara Soekarno-Hatta)

Disambut oleh keluarga Joni Mulyono san & Sukardi san
di Temanggung, Jawa Tengah
13-09-2019


Diundang Talk-Show TV Temanggung
Sdr. Joni Mulyono(kiri)  saya(tengah) Bpk. David Karindra
(kanan) yang terkenal sebagai pembawa acara TV Temanggung
Sabtu pagi, tgl. 14-09-2019

Rekamannya akan disairkan/ditayangkan oleh TV Temanggung
Senin tgl. 16-09-2019





Sebanyak 230 orang guru SD/SMP Temanggung
menghadiri seminar saya.
Seminar berlangsung selama 3 jam non-stop
Senang sekali karena seorangpun tidak ada
yang keluar dari tempatnya selama 3 jam.

Pertanyaan dari saya kepada para peserta
"Apa bedanya Manusia dan Hewan"

Saya merasa sangat senang atas diberikannya
kesempatan dimana saya menyampaikan
pendapat saya ttg "Pentingnya Menulis".

Terima kasih kepada 
Joni Mulyono san dan Sukardi san
yang selalu mendampingi dan membantu saya
selama di Temanggung dan Yogjakarta.

Katsujiro Ueno, Sekjen PPIT
15-0-2019











0 件のコメント:

コメントを投稿