2019年9月17日火曜日

Terima kasih kpd para eks trainee Indonesia di KyowaSobi, Ota, Pref. Gunma

Pas tanggal 11 September 2019, begitu saya tiba
di Hotel Sahid Jaya, Jl. Jenderal Soedirman, Jakarta.
saya dengar dari teman orang Jepang bahwa
mantan Presiden RI Bapak Habibie meninggal dunia.

Hari pertama di Temanggung, saya disambut
 hangat oleh dua keluarga yaiutu
Joni Muryono dan Sukardi san.

Talk-show TV Temanggung bersama Joni Mulyono san

Judul seminar "Pentingnya Menulis"

Telah dihadiri sebanyak  230 guru SD dan SMP
 Kabupaten Temanggung. Seminar ini
telah berlangsung selama 3 jam tanpa istirahat.

Bpk. Anggono Kasih bersama Joni Mulyono san
di kafe milik Anggono san

Di kebun kopi yang dikelola oleh Bpk. Sumantri
Kopinya enak sekali !

Di Hotel Ibis, Yogjakarta
5 orang di antaranya datang jauh-jauh dari
Malang Jawa Timur. 
Senang sekali kita dapat bertemu kembali.


Kesemua eks trainee Kyowasobi menulis
surat kepada Pak Yoshino.

Devi san dan Felix san




Telur Columbus
Sangat mengesankan !

Pentingnya "Kejujuran" dan "Tujuan Hidup"
di LPK UCHUMARU yant dikelola oleh
Bpk. Markus

Masih banyak hal-hal yang seharusnya saya
sebutkan di sini tetapi waktunya tidak
mengizinkan karena saya lagi tunggu
panggilan penerbangan Garuda ke
Haneda, Tokyo di lounge Garuda Indonesia,
bandara Soekarno-Hatta.

Demikianlah outline perjalanan saya untuk kali ini.
Terakhir, sekali lagi saya ucapkan beribu-ribu
terima kasih atas bantuan dan perhatian anda semua
yang telah diberikan. Sampai jumpa !!

Salam
Katsujiro Ueno, Sekjen PPIT
17 September 2019


0 件のコメント:

コメントを投稿