2019年9月15日日曜日

Perjalanan ke Jakarta dan Temanggung -3- 14/9-15/9

Joni Mulyono san, saya, Bpk. Anggono Kasih
di kafe yang dikelolanya "Goedang Wedang"
Saya dapat oleh-oleh tas kulit sapi dari Anggono san.
Kita berbincang-bincang tentang berbagai hal
hingga larut malam. Sangat mengesangkan !
Terima kasih Pak Anggono san
14-09-2019

Diantarkan oleh Bpk. Sukardi ke kebun kopi
yang dikelola oleh Bapak Sumantri Ari Wibowo.
Beliau pengekspor produk kopinya ke luar negeri
termasuk Jepang. Hebat !
Kopinya enak sekali !!
15-09-2019



Eks trainee Kyowasobi, Kanayama dan Fujigomi
Lima orang di antaranya datang dari Malang, Jawa Timur
untuk bertemu dengan saya. 
Terima kasih atas kedatangannya dari jauh-jauh.
di Hotel Ibis, Yogkajarta
15-09-2019

Tommy san dan teman-teman lainnya
menulis surat kepada Pak Yoshino

Devi san(kiri) dan Felix san(kanan)

Bersama Sdr. Triyantono(kiri), Sdr. Markus(kanan) dan mitra
kerjanya(maaf namanya?)  di hotel Ibis Yogjakarta.
15-09-2019

Besok sebelum saya terbang ke Jakarta,
saya akan kunjungi tempat latihan para trainee praktek kerja
yang dikelola oleh Sdr. Markus(kanan)

Dalam kunjungan saya ke Indonesia untuk mengadakan
seminar motivasi di Indonesia selama k.l. 8 tahun
terakhir ini, dapat dikatakan bahwa
kunjungan kali ini dalam seminar
"Pentingnya Menulis" merupakan
yang paling mengesankan bagi saya.

Terima kasih semuanya.

Salam
Katsujiro Ueno, sekjen PPIT
15-09-2019












0 件のコメント:

コメントを投稿