2012年5月11日金曜日


Pesan dari Penerbit, Katsujiro Ueno

Sebagai salah seorang warga negara Jepang yang cinta Indonesia dan juga selaku sekjen Perkumpulan Persahabatan Indonesia Tochigi(PPIT) saya memiliki  keinginan  untuk membuat dunia pendidikan di Indonesia semakin lebih baik
Banyak ceramah telah saya lakukan dari Pekan Baru, Bandung, Temanggung dan terakhir di Tegal dengan satu tujuan yaitu ingin berbagi pengalaman akan dunia pendidikan di Jepang supaya dunia pendidikan di Indonesia dapat melihat kekurangan dan kelebihan di antara dua negara ini.
Salah satu tokoh pendidikan Jepang Bapak Dr Shigeaki Hinohara, yang saat ini sudah berusia lebih dari 100 tahun, masih aktif memberikan ratusan ceramah setiap tahun kepada para aktivis dalam dunia pendidikan.
Beliau membiasakan menulis dengan jelas tujuan hidupnya untuk 10 tahun mendatang dalam Diary 10 years. Buku harian ini menjadi alat atau media agar selalu teringat akan rencana dan tujuan hidupnya untuk 10 tahun ke depan.
Sudahkah anda mempersiapkan diri untuk 10 tahun ke depan? Pesan kami sebagai penerbit UD Diary 10 years ini kepada para pembeli sekalian adalah:
·        Belilah UD Diary 10 years ini bila anda telah siap menjadikan buku harian ini sebagai alat untuk mengubah hidup anda dengan mencapai tujuan-tujuan yang telah jelas tercatat.
Kami yakin bahwa Anda sudah memahami pentingnya menulis buku harian ini di benak Anda, yang diperlukan sekarang tinggal kesadaran diri Anda untuk memulai menulisnya. Kami harap Anda jangan sampai menyesal nanti pada masa tua Anda sambil berkata “Kenapa saya tidak mulai menulis UD Diary 10 years ini pada waktu itu”. Penyesalan selalu datang belakangan.
Selamat mencatat tujuan hidup Anda untuk 10 tahun mendatang !

0 件のコメント:

コメントを投稿