2013年12月13日金曜日

Kesan-kesan yang telah diperoleh para peserta seminar motivasi saya di AMIK-STKIP Garut pada tanggal 12-12-2013

3 hal yang mengesankan dalam seminar hari ini adalah sbb;


Imam M Ramdhani:
  1. Terkesan mendapatkan motivasi hidup oleh motivaor Internsional Mr. UENO
  2. Ingin menjadi motivator seperti Mr. UENO keliling dunia.
  3. Mengenal dan ingin belajar bahasa Jepang untuk dapat berbagi dan
      bersilahturahmi dengan Karateka Jepang.

M. Vidie Rivaldy:
  1. Mengetahui secara tidak langsung kebiasaan pelajar di Jepang dan cara menghafal
      pelajarannya dengan efektif.
  2. Mengetahui pentingnya mempunyai impian yang dapat membant kia di kemudian hari.
  3. Pentingnya membuat jadwal hidup kita untuk esok dan seterusnya.

Perdi Hidayat:
  1. Saat saya mendengar Mr. Ueno berkata "Salah satu kunci sukses di mada depan
      adalah dengan cara menulis.
  2. Waktu khusus untuk membaca 10 menit di jenjang SD di Jepang.
  3. Saat Mr. Ueno berkata berjalan kaki 10.000 langkah setiap hari.

Ade Rahmat:
  1. Lebih bisa giat dalam melaksanakan hari ini dan kedepan.
  2. Mempunyai wawasan yang bisa dipelajari di hari ini.
  3. Waktu jadi lebih berarti dan bermakna.

Syarif Khasim:
  1. Membuka pemikiran tentang tujuan hidup kita ke depannya.
  2. Mengetahui cara bagaimana memberdayakan anak kita.
  3. Mengetahui cara menjadi diri lebih baik dan dapat berguna bagi orang lain.

Shintia Rahmawati:
  1. Lebih tertarik untuk membaca.
  2. Harus lebih memanage waktu.
  3. Mentukan masa depan dimulai dari saat ini.

Triska Handayani:
  1. Saya jadi tahu tentang menjaga kesehatan/mengoptimalkan otak kita.
  2. Saya menjadi tahu 3 hal kewajiban rakyat Jepang.
  3. Saya tahu 10 hal untuk membuat hidup saya sukses.

Winda Windriati:
  1. Materi yang menarik.
  2. Semangat dalam membaca dan membantu orang yang membutuhkan.
  3. Tujuan hidup untuk mencapa kesuksesan.

Nisa Yuhani:
  1. Mengetahui menjadi orang sehat, yaitu
       Selalu bahagia, tidak pernah berfikir jelek terhadap orang lain, tidak memusingkan diri.
  2. Menjadi orang sukses adalah orang yang giat membaca dan berusaha bukan
       berdiam diri dan duduk.
  3. Tujuan hidup untuk menjadi orang sukses.

Acep Triyadi:
  1. Membuat aya menjadi bisa memahami arti hidup.
  2. Seminar ini memberikan pembelajaran yang sangat bermanfaat.
  3. Harapan saya seminar ini terus diadakan di Indonesia agar semua nank-anak
      Indonesia bia memahami arti hidup dan bias belajar/mendapatkan hal yang
      bermanfaat.

Boindan Gestu Ningrum:
  1. Saya menjadi tersadar bahwa dengan menulis buku harian, maka saya akan sukses.
  2. Mengetahui bahwa membaca  buku itu merupakan suatu hal yang sangat penting,
      bahkan akan membuat kita menjadi serba tahu.
  3. Mengenal orang pintar seperti Bapak Ueno Katsujiro, karena saya terinspirasi dari
      semua materi yang beliau sampaikan.

Bagus Sopian:
  Saya terkesan karena saya bia mendengarkan dan mengikuti seminar yang dibawakah
  oleh orang luar negeri yang peduli akan pendidikan Indonesia.

Masih banyak sekali dari para peserta lainnya untuk dimuat di blog saya ini, tetap
untuk yang lainnya akan dimuat di lain kesempatan.

Jika ada permintaan membuak seminar seperti hari ini dari mana saja di Indonesia, saya dengan senang hati akan menghadiri acara seminar motivasi tersebut sebagai narasumber
dari negeri Sakura.

Terima kasih. Pembicara seminar motivasi dari Jepang: Katsujiro Ueno

1 件のコメント:

  1. 😎 Bergaya Sambil Mencari Pahala, Kenapa Tidak 😎
    .
    Dengan Kaos Dakwah dari Gootick Apparel yang akan membuat penampilan teman-teman pasti berbeda dari yang lain 😍😍😍
    .
    Dengan bahan Material dari Catton Bamboo yang memiliki kualitas tidak perlu di ragukan dan Sablon yang Rapih dan Kuat. Baca Terlebih dahulu kelebihan dari Cotton Bamboo

    Tersedia 5 tulisan bermakna Islami dan pilihan warna yang pastinya cocok di pakai untuk kegiatan sehari-hari yang akan terlihat Elegan dan Simple, Rapih dan Pastinya Keren.
    .
    "Promo HEMAT" Harga Normal Rp.100 K dan dapatkan potongan diskon harga sebesar Rp. 30 K.
    .
    Untuk informasi pemesanan silahkan klik link dibawah ini, untuk di arahk
    .
    Kaos Dakwah Terbaru
    Testimoni di Instagram: #gootickapparel
    .
    Tunggu apalagi Langsung Ambil Promonya selagi masih Tersedia


    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Fashion

    返信削除