2013年12月12日木曜日

Seminar Motivasi saya di Amik-STKIP Garut

Hari ini hari Rabu tanggal 12-12-'13 saya mengambil bagian dalam seminar motivasi yang
berjudul "Pentingnya Membaca dan Menulis Buku Harin - Mau jadi apa dalam waktu
10 tahun mendatang"- selama dua jam mulai dari pukul 9:30 s/d 11:30 di aula STKIP Garut.
Acara seminar ini diawali dengan penandatangan MOU antara Amik (Akademi Manaemen
Informatika dan Komputer) dan Glect Co., Ltd. yang diwakili oleh Mr. Nakai (seorang anggota PPIT) untuk meningkatkan kerasamanya di bidang program bimbingan belajar baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah antara kedua belah pihak ke depan.

 
Acara berikutnya adalah pemberian cenderamata dari Amik kepada pembicara Seminar
Motivasi, Katsujiro Ueno, dan sebaliknya dari Ueno kepada Amik dan Mr. Nakai dari Glect Co., Ltd.yang merupakan sponsor acara seminar ini.
 
 
 
 


Selanjutnya disusul dengan acara utama yaitu Seminar Motivasi dengan judul yang seperti
disebutkan di atas yang disampaikan oleh Katsujiro Ueno.


Berhubung ruangan seminar hari ini sangat terbatas luasnya, maka hanya cukup untuk
sebanyak 120 orang termasuk para dosen dan mahasiswa/wi Amik tersebut. Bagaimana
kesan-kesan yang mereka peroleh melalui seminar ini akan saya informasiksn setelah membaca tulisannya nanti di hotel Rayamana, Garut.

Setelah acara seminar ini selesai, saya sempat bertemu dengan Bapak Abdul Hasim,
seorang pakar bahasa Indonesia di STKIP Garut, temanya dari Bapak Imam, seorang
anggota milis Bahtera.


Demikian laporan saya dari Garut, Jawa Barat.  Hatur Nuhun.

0 件のコメント:

コメントを投稿