2015年6月17日水曜日

Kunjungan saya ke Indonesia yang sangat mengesankan

Tadi siang Rabu 17 Juni 2015 saya sampai di rumah di kota Utsunomiya, Tochigi
dengan selamat. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada
pihak-pihak yang berkakitan dengan kunjungan saya ke Pekanbaru, Bukittinggi, Padang dan Jakarta khususnya Universitas Persada YAI, Salemba, Jakarta.

Di setiap kota-kota tersebut di atas, saya sempat bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat
setempat dan mendapatkan banyak masukan yang berharga bagi saya. 

Saya sudah membuat rencana kunjungan ke Indonesia lagi pada awal September mendatang.  

Mudah-mudahan kita bisa bertukar pendapat tentang tema yang berkaitan dengan "Rahasia
Guru Super", "Pentingnya  perubahan mindset" dan "Lomba berpidato dalam bahasa Jepang dengan bertemakan 'Persiapan saya menuju 10 tahun ke depan' ".


Bahasa Minagkabau "Tarimo Kasih Banyak"

Diambil oleh Bapak Wilson Lalengke, sahabat lama saya sejak tahun 2000


0 件のコメント:

コメントを投稿