2014年3月14日金曜日

Kondisi penerbangan ke Sumatera Barat dari Jakarta

Kepada para pembaca blog saya ini

Barusan saya dapat informasi dari Bapak Wilson Lalengke bahwa penerbangan ke Sumatera Barat termasuk Pekanbaru dan Padang ditutup mulai kamarin, kamis 13 Maret karena kabut
asap yang amat parah. Siswa dan mahasiswa semua sekolah dan universitas diliburkan
karena kondisi udara sangat berbahaya. Oleh sebab itu kegiatan seminar kami di Bukttinggi
dan Pekanbaru terpaksa dibatalkan.

Saya di Jepang selalu mengikuti perkembangan berita-berita di Indonesia melalui detikkom,
maka kondisi udara di Sumatera Barat sudah saya ketahui dari dulu. 
Sayang sekali tetapi apa boleh buat karena hal itu terjadi akibat kabut asap yang tidak dapat dihindari.

Jadwal baru sedang kami pikirkan, dan bagaimana kegiatan barunya setelah tanggal 21 s/d
tanggal 24 akan saya informasikan melalui blong saya ini.  Sekian dan terima kasih.







0 件のコメント:

コメントを投稿