2014年3月11日火曜日

Perubahan jadwal kunjungan saya ke Indonesia

Selamat siang, semuanya.
Jadwal kunjungan saya ke Indonesia mulai dari tanggal 16 s/d 25 Maret ini mengalami
perubahan sbb;

16 Maret: tiba di Jakarta
17          : Sekolah Smart-Eureka, Depok
18          : Ke Mando, Sulawesi Utara
19          : Seminar di Unima, Manado
20          : Diskusi dengan Kelompok Alumni Magang Jepang(Bambatte Indonesia)
                Sorenya balik ke Jakarta
21          : Bukittinggi/Padanpanjang via Padang
22          : Seminar Motivasi di IPDN Bukittinggi. Seusai seminar ke Pekanbaru
23          : Istirahat di Pekanbaru
24          : Lomba pidato 3 menit di SMK Kansai, siangnya saya balik ke Jakarta.
25          : Malamnya saya pulang ke Jepang dengan GIA.

Demikian perubahan jadwalnya, dan saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan penuh oleh PWRI yang diketuai Bapak Wilson Lalengka, sahabat saya di Indonesia.
Sekian dan sekali lagi terima kasih.
Katsujiro Ueno

0 件のコメント:

コメントを投稿