2014年3月4日火曜日

Sekali lagi, bedanya berpikir orang kaya dan orang miskin

Sumber informasinya berasal dari "http://anakpertigaan.blogspot.jp/2013/08/21-perbedaan-berfikir-orang-miskin-dan.html"

Dengan maksud agar saya simpan di dalam hati saya selamanya, maka sekali lagi saya
ingatkan buat diri saya dan juga buat kita semua.

"Orang kaya TERS MENERUS BELAJAR DAN BERTUMBUH sedang orang miskin BERPIKIR MEREKA SUDAH TAHU.

Sudah tahu tapi belum dilaksanakan atau diterapkan itu lebih buruk dari pada tidak dilaksanakan karena dia itu belum tahu akan hal itu. "Take action" dalam segala hal adalah sesuatu yang sangatlah penting bagi kita ya.

Tadi malam (3 Maret 2014) saya smepat menonton sebuah acara TV NHK yang
memperkenalkan seorang wanita yang berprofesi penerjemah bahasa Inggris. 
Namanya Mariko Nagai yang berusia 70 tahun tapi masih aktif sekali sebagai 
seorang penerjemah bahasa Inggris khusus untuk konferensi internasional.
Menurut mantan wakil presiden AS, dia adalah seorang penerjemah bahasa Inggris
yang paling tinggi mutunya di Jepang, bahkan di seluruh dunia.

Tambahan pula, Ibu Nagai punya hobi sebagai pemain biola. Katanya beliau sedang
belajar sejenis syair Jepang yang disebut "waka". Sambil melihat Nagai san sedang
bermain biola di layar TV itu, saya berkata tanpa sadar, "Sugoi ! " atau "Hebat!".

Ayoh, Mari kita kejar terus untuk mendapatkan NILAI TAMBAH pada diri kita sendiri.







0 件のコメント:

コメントを投稿