2014年3月27日木曜日

Terima kasih kepada Viwi Lia

Pada tanggal 24 Maret 2014 saya menerima kenang-kenangan yang luar biasa dari 
seorang siswi SMK Kansai, Pekanbaru, Riau yang bernama Viwi Lia. 

Inilah gambar karikatur wajah saya yang digambarkannya untuk saya. Viwi Lia berbakat dan
mahir menggambar figur karikatur. 


Karya Viwi Lia ini dipasang di dalam bingkai kaca atas bantuan dari para pimpinan
SMK Kansai sesaat sebelum saya meninggalkan sekolahnya menuju ke Jakarta bersama seorang sahabat lama saya bernama Wilson Lalengke. Setelah saya tiba di rumah saya kemarin yaitu tanggal 26 Maret 2014, bingkai tersebut langsung saya pasang di dinding kantor saya di kota Utsunomiya, Tochigi, Jepang. Inilah dia.



Kantor saya penuh dengan berbagai macam topeng-topeng, alat musik, wayang golek dan lain-lain yang kesemuanya saya bawa dari Indonesia yang saya cintai.

Terakhir, saya ada usul buat Viwi Lia. Coba cari alamat Sekolah Mangga di Jakarta. Saya tahu di Jakarta ada sebuah Sekolah Mangga/Karikatur yang dikelola orang Jepang. Mungkin hasil karyanya bisa dinilai bagus oleh para guru sekolah tersebut termasuk pimpinannya. Ganbarimasho ne !





0 件のコメント:

コメントを投稿